Jadi Bintang Iklan di Negeri Paman Sam

Source : www.hungryfortruthsd.com

#Curhathappy

Selama 33 Tahun hidup di Indonesia nggak pernah sekalipun dapat tawaran jadi bintang Iklan. Bercita-cita jadi artis, bintang iklan dan top model sih pernah bahkan si emak dulu yakin banget anaknya bakalan tinggi dan bisa jadi model, ternyata apa daya sudah minum susu dan main basket tingginya mentok di 155cm 😂😜

Harapan menjadi orang terkenal di dunia hiburan pun luntur, di dukung pula wajah yang pas-pasan kalah bersaing sama wajah campuran bule atau campuran arab, seiring waktu benar-benarlah tertimbun di dalam laut keinginan menjadi bintang iklan.

Pernah sih beberapa kali masuk majalah tahunan kantor dan Koran Kompas, #eh itupun bukan jadi bintang iklan hanya untuk penghargaan bagi Agen Asuransi berprestasi berarti nggak dihitung sebagai bintang iklan ya 😅 Tapi jadi keinget pertama wajahnya masuk koran Kompas walaupun seiprit aja fotonya sampe borong koran Kompas sebanyak 25 eksemplar apalagi kalo jadi bintang iklan ya, diborong 1000 eksemplar korannya 😄

Sampai pada saat pindah dan setelah menikah di South Dakota saya dapat tawaran menjadi bintang iklan #cie cita-cita lama terwujud. Awal penawarannya pada sekitar awal bulan Agustus, tapi karena baru pindah dan baru beradaptasi, belum lagi baru selesai urusan pernikahan jadi tawaran pertama kami tolak. Kata orang kesempatan nggak datang dua kali, tapi ternyata tawaran kedua datang kembali pada bulan November 2016 dan kami mengiyakan.

Akhirnya si Sari menjadi wanita Indonesia pertama yang mengharumkan nama bangsa di South Dakota, USA dengan menjadi bintang iklan Hungry For Truth SD ( South Dakota Soybean Research & Promotion Council ) untuk majalah wanita di South Dakota. Iklannya dalam bentuk wawancara / tulisan (Bahasa media nya apa ya untuk iklan seperti ini? ) di muat di 2 majalah wanita Lokal yaitu Sioux Falls Magazine dan Black Hills Magazine Edisi Febuari-Maret 2017.

Saya sendiri nggak membeli majalahnya sampai Bapak mertua membawa pulang majalah tersebut di pertengahan Febuari kemarin;

Bapak : Sambil menunjukkan majalah ” Siapa ini yang disini? Saya nggak tahu kamu sudah masuk majalah, malah saya tahu dari seorang teman ketika kami bertemu di bandara, jadi buru-buru saya beli 2 majalah” 😉

Ini iklannya di Sioux Falls Woman Magazine 🙂 Yang di Black Hills Magazine saya tidak beli majalahnya tapi isinya kurang lebih sama dengan ini.

Jadi Sari sudah jadi bintang iklan Internasional, Agnez Mo dan Cinta Laura kalah donk 😎?!

Hihihi… nggak sih karena 2 majalah tersebut adalah majalah wanita lokal South Dakota saja, jumlah penduduk di South Dakota hanya kurang lebih 865,000 jiwa, setara jumlah penduduk di Kota Malang, tapi luasnya South Dakota hampir 2X lipatnya luas ” Jawa Timur ditambah Jawa Barat dan Jabodetabek ” dengan luas wilayah 78,115 sq mi.

Tetap berbangga sedikit boleh donk… orang Indonesia pertama jadi bintang iklan majalah di South Dakota 😎, siapa tau setelah ini bisa menapakkan kaki di Hollywood seperti koko Joe Taslim 😜.

119 comments so far.

119 responses to “Jadi Bintang Iklan di Negeri Paman Sam”

  1. sarah says:

    Ternyata banyak jalan menuju cita cita ya#eh,salah? Selamat mbak sari bisa jadi bintang iklan. Kalo dijual disini majalahnya, sodara pasti disuruh mborong semua ya mbak..

  2. Wong Agus Tjahjadi says:

    COOL, Sari! KERENNN!!!

  3. Lia Lathifa says:

    asik bgt pengalamannya ya mbak.. siapa sangka dream come true dari arah yg tak terduga 🙂
    selamat ya

  4. Dixie says:

    Waah keren! Akhirnya kesampean ya jadi bintang iklan 😀

  5. Prih says:

    Jeng Sari di ladang jagung, advertorial kereen. South Dakota mengingatkan serial little house in the prairie. Salam

  6. indah nuria says:

    kereeeeen! Mantaaap mba…pastinya seneng bangeeet masuk majalah hehehe :). Keep up the great work!

  7. Hahaha kece badaaai!

    Eh tapi bener loh, siapa tahu bisa berkarir di hollywood ya mbak 😀 main pilem kayak koko Joe Taslim.

  8. Elly says:

    Aduh, kerennnya ceritanya, bs jd bintang iklan.. sharingnya bagus deh…

  9. Shinta says:

    Sukses di negeri paman sam ya

  10. Titik Asa says:

    Keren Mbak di negeri orang malah bisa jadi bintang iklan.
    Ini pasti deh jadi menantu kesayangan, lah itu sampai bapak mertua beli 2 eksemplar majalahnya.
    Moga ada tawaran bintang lainnya Mbak, eh siapa tahu juga nanti main film bareng Joe Taslim…

    Salam dari saya di Sukabumi,

    • Makasih Kang Titik mauuu aku mah dapat tawaran lainnya… hehehe
      Puji Tuhan mertua baik banget ke dua mantunya kang.
      duh kang aku jadi kangen mau makan mie kocok baca tulisan Sukabumi ^_^

  11. Efi says:

    kalau yang seperti ini namanya advertorial mbak. biar gak keliatan iklan banget makanya dibuat jadi seperti berita dan ada proses wawancaranya jadi masih berdasarkan fakta.

  12. Mirwan Choky says:

    Waaahh.. keren yah…

  13. Helena says:

    aiiiih sukses jadi bintang iklan di negeri Paman Sam! South Dakota berarti lebih ke pertanian peternakan? idaman banget itu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to Sari's Storyline

Enter your email address and receive notifications of new posts by email.


Follow

Get the latest posts delivered to your mailbox:

Read previous post:
Winter Wonderland

It is almost the end of February and Yes I still survive in Winter and so far I still love winter! as...

Close